50 things about writer


#50thingsAboutMe:
1.Biasa di panggil eksat,singkatan dari nama asli gue [eka.satria]
2.Gue itu punya postur tubuh tinggi,putih,kurus kurus sexy gimana gitu #plak
3.Anak pertama dari 2 bersaudara keturunan sundanese blasteran chinnese
4.Gadget Addict,90% keadaan gue lagi sadar pasti yang ada ditangan gue itu gadget gue
5.Susah tidur,sekalinya udah tidur berasa beruang lagi hibernasi
6.Ga betah dirumah bawaannya pengen cabut mulu walaupun isi dompet pas-pasan
7.Kalo udah NgeGame udah asik sendiri dan gabisa di ganggu
8.Sangat tertarik dibidang ilmu komputer,jaringan,multimedia dan design
9.Kalo udah ngeliat barang bagus udah gabisa nahan buat ga beli,apalagi kalo harga bersahabat
10.Pendiem dan jutek sewaktu kenal gue pertama kali,kalo udah kenal lama bisa menilai sendiri gue gimana
11.Paling gak suka dikekang dalam hal apapun dan oleh siapapun
12.Truthworly Person,orang yang bisa dipercaya dan cuma butuh orang yang bisa dipercaya
13.Kalo udah cabut,nongkrong ngalor ngidul haha hihi ga karuan sama temen sampe lupa waktu
14.Moody,terlalu cepat kesal walaupun kadang hanya karena hal sepele
15.Suka ngomel sendiri kalo lagi nyetir,entah disalip jalanan macet atau ada sesuatu yang ngejengkelin
16.Labil,suka ga konsisten dengan pemikiran sebelumnya dalam beberapa kasus khusus
17.Pengikut trend atau bisa dibilang anak jaman
18.Tipe pemilih,entah untuk cari pacar atau teman.cuma friendly ke orang khusus yang memasuki kriteria gue
19.Udah muak dengan kebohongan dan sandiwara orang orang munafik disekitar gue
20.Punya traumatik dalam pertemanan,itulah mengapa sikap gue ke beberapa orang berbeda
21.Punya sisi gelap yang dikarenakan penghianatan,pemanfaatan,kebohongan oleh beberapa orang yang pernah gue percaya.itulah mengapa gue sekarang lebih berhati hati sama orang
22.Suka menyendiri,karena itu salah satu cara yang bisa ngebuat gue lebih tenang
23.Sekali ketahuan bohong sama gue,jangan harap gue bisa percaya buat yang kedua kalinya
24.Cepet ilfeel,jadi bersikap yang sewajarnya aja sama gue huahaha!
25.Suka membuat daftar orang orang yang udah gue blacklist
26.Suka mencoba hal hal baru yang bahkan ga pernah terpikir dipikiran gue sebelumnya
27.Penyemangat gue itu adalah masukan masukan positif dari orang orang terdekat gue
28.Kalo dikasih pencerahan,bakal gue dengerin sampe serius,tapi entahlah setelah itu..
29.Cuek,Males ngurusin urusan disekitar yang menurut gue ga penting
30.Jangan salahkan gue ketika sifat gue berubah drastis,itu karena ego gue yang udah tersentuh #apadeh
31.Pemalu,Susah ber adaptasi dan Jaim,apalagi kalo sama orang yang baru dikenal
32.When i get bored? socmed,gadget,food,entertainment,sleep,and my real friends.
33.Kepercayaan menurut gue itu segalanya,sama kaya seperti kalau lo gabisa hidup tanpa gadget
34.Yang ga banyak orang tau itu adalah,gue itu sensitif..egonya gampang banget kesentuh
35.Suka makan dan Kulineran,makan banyak tapi susah gemuk
36.Paling gabisa keluar rumah dengan rambut dan penampilan yang ga kece
37.Seperti yang udah gue bilang gue membedakan perlakuan ke beberapa temen dan memang harus membuat prioritas kaya gitu
38.Demi kesenangan tersendiri,rela ngorbanin waktu waktu berharga gue buat sekedar kumpul sama temen temen 
39.Pelupa,bahkan untuk mengingat perkataan 5menit yang lalu terkadang udah keburu lupa
40.Kalo lagi emosi lebih memilih diam & menyendiri daipada orang sekitar jadi ikutan bete
41.Ruangan fovorit gue yaitu kamar gue sendiri,bisa menghabiskan waktu seharian disini
42.Kalo kepedesan cekukan,Kalo kedinginan bersin bersin
43.Tweet Addict,sehari ga ngetweet rasanya tuh hambar
44.Sekarang sedang mencoba menjadi orang yang lebih bisa mengontrol emosinya.it means now im tryin to be calm person
45.Lebih menikmati hidup yang sekarang dan bersyukur dengan apa yang gue punya sekarang
46.Sedang berjuang untuk kebahagian gue dan orang orang terdekat gue di masa depan
47.Memandang semua orang negatif,dan mencoba mengubahnya menjadi pandangan positif
48.Bangun dari keterpurukan beberapa bulan terakhir ini dan coba memperbaikinnya sampe beberapa bulan kedepan
49.Mencoba mewudkan mimpi mimpi,tujuan,dan impian gue satu persatu
50.Akhirnya gue kesampean nulis 50thingsaboutme setelah merencanakan nulis ini setahun yang lalu tapi baru kesampean sekarang

No comments:

Post a Comment